Kecelakaan Maut di Sape, 1 Tewas, 16 Terluka

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sape-Wawo, Minggu (30/7) sekitar Pukul 16.00 Wita. Musibah ini menimpa sebuah mobil pick up yang mengangkut belasan penumpang asal warga Desa Soro Kecamatan Lambu.

Korban kecelakaan saat dirawat di RSUD Bima. Foto: Ady

Informasi yang diperoleh, 1 orang tewas dan 16 orang lainnya terluka dalam kecelakaan ini. Dugaan sementara, pick up yang hendak menuju Kota Bima untuk menghadiri acara pernikahan ini terbalik saat menanjak di tikungan.

Semua korban, kini telah dievakuasi dan mendapat penanganan medis di IGD RSUD Bima.
Kepala IGD RSUD Bima, Dokter Muhammad Akbar menyebutkan, total korban kecelakaan maut ini sebanyak 17 orang. Salah seorang diantaranya tewas beberapa saat setelah sampai di RSUD Bima.
“Satu orang meninggal dunia karena mengalami luka berat,” ungkap Dokter Akbar.
Adapun rincian korban luka lainnya, laki-laki 3 orang, perempuan 13 orang, anak 1 orang. Cedera kepala berat 3 orang, patah tulang 2 orang.
“Sisanya korban yang lain mengalami luka robek dan luka lecet,” sebutnya dan mengaku pihak medis terus memberikan penanganan terhadap para korban.
*Kahaba-03
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *