Walikota Bima Tandatangan Naskah Dana Hibah Pilkada Sebesar Rp 14,7 Miliar

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk anggaran hibah penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Bima, di ruangan Kerja Walikota Bima Senin (31/7).

Tandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk anggaran hibah penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota. Foto: Hum

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin melalui siaran persnya mengatakan, penandatanganan NPHD ini diawali dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh Ketua KPU Kota Bima. Penandatanganan NPHD ditandatangani langsung oleh Walikota Bima selaku pemberi hibah dan Ketua KPU Kota Bima Bukhari selaku penerima hibah.

“Total anggaran Pilkada 2018 Kota Bima tertuang dalam NPDH yang disetujui sebesar Rp. 14.740.360.000,” ujarnya.

Dari total dana tersebut sambungnya, terbagi dalam dua tahun anggaran yaitu tahap pertama pada tahun anggaran 2017 sebesar Rp 1.851.790.000 dan tahap kedua sebesar Rp 12.888.570.000 pada tahun anggaran 2018 paling lambat tanggal 31 Januari 2018.

Penandatangan tersebut dihadiri oleh Plt Sekretaris Daerah Kota Bima Mukhtar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bima Syamsudin, dan anggota KPU Kota Bima.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *