Melamar Nasdem, Rum Konsisten Posisi Wakil

Kota Bima, Kahaba.- Mantan Sekda Kota Bima, H Muhammad Rum Selasa (1/8) pagi kembali melamar Partai Nasdem, yang membuka penjaringan sejak beberapa hari lalu di Sekretariat Kelurahan Santi.

HM Rum saat mendaftar di Partai Nasdem. Foto: Ady

Nasdem merupakan partai ketujuh yang dilamar H Rum. Sejak awal, Ia tetap konsisten mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Bima di semua partai.

“Semua partai yang membuka penjaringan saya daftar. Sebagai mantan birokrasi, saya tidak mau muluk-muluk, ingin nomor dua saja,” katanya usai menyerahkan formulir pendaftaran diantar oleh para pendukung.

Dihadapan tim penjaringan, jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kota Bima dan Wakil Ketua DPW Partai Nasdem NTB, Rum memaparkan sekelumit profil dan perjalanannya selama berkarir di birokrasi.

Ia mengaku, pengabdiannya sebagai birokrat dengan jabatan terakhir Sekda cukup banyak mewarnai proses pembangunan dan kemajuan Kota Bima. Pengalaman itulah yang mendorong kecintaannya untuk kembali mengabdikan diri membangun daerah tercinta.

“Setelah pensiun saya ingin kembali mengabdikan diri lagi untuk Kota Bima. Mudah-mudahan Nasdem sebagai partai pembaharu bisa bersama dengan saya,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bima, Mutmainnah mengaku, Rum merupakan pendaftar pertama sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Bima dan paling cepat mengembalikan formulir setelah mengambil Senin kemarin.

Sebagai Mantan Sekda Kota Bima, Ia sangat mengenal baik sosok Rum. Tak hanya sebagai mitra saat di legislatif, baginya Rum juga sudah dianggap orangtua sendiri.

“Bila diijinkan oleh Allah, mudah-mudahan H Rum akan direkomendasikan Partai Nasdem,” ujar Mutmainnah.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *