Pengembangan Kasus Sabu-Sabu di Bolo, Polisi Grebek Rusun Paruga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tim Satresnarkoba Polres Bima terus menelusuri sindikat kasus Sabu-sabu yang ditangkap di Kecamatan Bolo. Setelah melakukan pengembangan di Rumah Susun (Rusun) di Kelurahan  Paruga, polisi mengamankan satu orang terduga pelaku.

Pelaku saat diamankan di Rusun Paruga. Foto: Dok. Polres Bima

“Dari pengembangan kasus Sabu di Bolo, polisi mengamankan barang bukti dan seorang berinisial AM (26) asal Desa Jatiwangi di Rusun Paruga,” ujar Kapolres Bima Kabupaten, AKBP M Eka Fathurrahman SIK, Selasa (1/8).

Diakuinya, sekitar pukul 04.00 Wita, tim melakukan pengembangan berdasarkan informasi dari tertangkapnya EY. Dari pengakuannya, narkotika jenis Sabu tersebut didapat dari AM. Menindaklanjuti informasi tersebut, tim gabungan langsung menuju TKP dan mengamankan AM.

“AM  dibawa ke Mako Polres Bima untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Adapun barang bukti yang diamankan sebutnya, seperti 2 HP, 1 korek api gas, 1 gunting, 3 isolasi bening bulat, Uang Rp 2.660.000, 3 pipet sedotan yang digunting sedemikian rupa, 1 bundel plastik klip sedang, 1 gulungan kertas yang berfungsi sebagai pembersih kaca silinder.

*Kahaba-05/09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *