Sidang Tuntutan Terdakwa Kasus Mutilasi Sarae, Molor

Kota Bima, Kahaba.- Hari ini, Rabu (2/8) sekitar pukul 13.00 Wita diagendakan sidang pembacaan tuntutan terhadap Munawar, warga Kelurahan Sarae yang menjadi terdakwa kasus mutilasi di Pengadilan Negeri (PN) Raba Bima.

Iustrasi

Akan tetapi sidang molor hampir 4 jam hingga pukul 16.30 Wita belum dilaksanakan. Penyebabnya belum diketahui pasti, namun jika melihat jumlah sidang yang banyak, maka sidang kasus mutilasi diundur.

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Raba Bima Sutaji membantah jika sidang tersebut molor. Sebab hakim sudah siap. Begitu juga dengan kesiapan terdakwa yang sudah dibawa dari Rutan Bima ke sel Tahanan PN Raba Bima oleh petugas Kejari Bima

“Kami sudah siap, tinggal menunggu waktunya saja,” katanya membantah waktu sidang yang molor, Rabu (2/8).

Secara terpisah, JPU Kejari Bima Wiwied yang dikonfirmasi mengatakan agenda penuntutan siang ini. Hanya saja, jumlah tuntutan belum dapat diungkapkan sebelum pembacaan tuntutan.

“Tunggu saja saat dibaca nanti,” ujarnya singkat.

Sampai pukul 16.00 Wita sidang belum digelar, karena menunggu antrian sidang yang lain.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *