Diduga Bawa Senapan Angin, Warga Kota Bima Diamankan di Pelabuhan Kayangan

Kota Bima, Kahaba.- Beredar informasi oknum warga Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima berinisial TJ (42) diamankan aparat KP3 Laut Pelabuhan Kayangan Lombok Timur, Rabu (2/8), karena diduga memiliki satu pucuk sepanan angin. Oknum tersebut membawa senapan angin dari Lombok hendak ke Bima menumpang mobil box.

Ilustrasi

Menindaklanjuti informasi tersebut, Kabid Humas Polda NTB, AKBP Tri Budi Pangastuti yang dikonfirmasi kebenarannya, belum memberikan tanggapan. Secara terpisah, Kapolres Bima Kota, AKBP Ahmad Nurman Ismail Sik yang dikonfirmasi belum juga memberikan keterangan resmi. Hanya saja Nurman mengaku akan konfirmasi lebih lebih lanjut

“Masih konfirmasi dulu,” kata Nurman singkat.

Informasi yang dihimpun Wartawan, Rabu (2/8) Pukul 22.30 Wita Polsek KP 3 Pelabuhan Kayangan, unit Keamanan Pelabuhan dan unit Handak Satintelkam Polres Lotim, telah melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Truk Box Ekspedisi Pos Indonesia yang ditumpangi TJ dan ditemukan di belakang Jok Truk satu pucuk senapan angin kaliber 4,5 Mm.

Selain itu, TJ membeli senapan angin kaliber 4,5 di salah satu toko Jalan Pejanggik Cakra Negara Kota Mataram NTB.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *