3 Polisi Teladan ini Dapat Penghargaan

Kota Bima, Kahaba.- 3 orang anggota Polres Bima Kota dapat penghargaan dari Mabes Polri, karena dinilai sebagai polisi teladan. Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bima Kapolres Bima Kota AKBP. Ahmad Nurman Ismail, Kamis (3/8).

3 orang anggota Polres Bima Kota saat menerima penghargaan sebagai Polisi Teladan. Foto: Deno

Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno menyebutkan, 3 polisi itu masing – masing yakni BRIPKA Faturrahman, BRIGADIR Ramadhan dan AIPDA Asnawi. Mereka meraih predikat teladan karena lolos dari penilaian tim sesuai  beberapa kriteria visi misi Polri.

“Penilaiannya yakni etika berperilaku kenegaraan, etika berperilaku  kelembagaan, etika berperilaku kemasyarakatan dan etika berperilaku berkepribadian,” sebutnya.

Diakui Suratno, pemberian penghargaan pada 3 anggota tersebut sebagai motivasi agar anggota polisi yang lain juga bisa lebih berprestasi.

“Kapolres berharap agar ketiga polisi teladan ini mampu menjadi contoh yang baik bagi anggota yang lain sesuai harapan masyarakat,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *