Bupati Bima Lantik Zubair dan Sudirman Pimpin PD. Wawo

Kabupaten Bima, Kahaba.- A. Zubair dan Sudirman dipercaya oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri sebagai Presiden Direktur (Presdir) dan Direktur Umum Perusahaan Daerah Wawo (PD. Wawo) masa bahkti 2017 – 2021.

Bupati saat melantik Zubair dan Sudirman untuk pimpin PD Wawo. Foto: Hum

Pengukuhan dan pelantikan tersebut berdasarkan lampiran SK. Bupati Bima nomor: 824.2/637/07.2/ 2017 tanggal 3 Agustus 2017. Pelantikan dihadiri Wakil Bupati Bima, Kapolres Bima, para Kepala SKPD Lingkup Setda Bima di ruang rapat Bupati Bima, Kamis (3/8) sore.

Bupati Bima dalam arahannya mengatakan, dipilihnya pimpinan PD. Wawo ini maka diharapkan bisa menjalankan amanah dalam rangka memajukan PD. Wawo. Karena keberadaan perusahaan daerah ini sangatlah penting dalam rangka membangun dan memproduksi garam yang ada di wilayah Kabupaten Bima.

“Saya yakin Zubair dan Sudirman sangat tepat untuk memajukan PD . Wawo kearah yang lebih baik. Selaku kepala daerah sangat percaya sepernuhnya,” katanya.

Bupati juga meminta kepada keduanya untuk sesegera mungkin melaksanakan rencana dan program yang dijalankan demi membangun keberadaan PD. Wawo, terutama dalam rangka peningkatan mutu garam yang ada di wilayah Kabupaten Bima.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *