Warga Rite Ditemukan Meninggal Diatas Gunung

Kota Bima, Kahaba.- M. Yusuf (45) warga RT 10 RW 05 Kelurahan Rite Kecamatan Raba ditemukan meninggal oleh Istrinya di wilayah sekitar kuburan pegunungan Rite, Sabtu (5/8) malam ini sekitar pukul 21.00 Wita.

Ilustrasi

Ipar Yusuf Ijhar bercerita, awalnya Yusuf mengambil bambu diatas gunung dekat dengan rumahnya mulai sore hari. Setelah itu Yusuf takkunjung juga pulang. Istrinya pun bergegas mencari Yusuf diatas gunung.

Tidak berselang lama, tiba-tiba warga sekitar mendengar suara teriakan istri Yusuf, warga yang mendengar tersebut mendatangi dan melihat Yusuf ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Yusuf meninggal disekitar wilayah kuburan diatas kuburan pegunungan Rite,” ujarnya.

Pihaknya pun mengira Yusuf meninggal akibat jatuh saat mengangkat bambu. Karena di wajahnya ada bekas luka. Karena tidak dicurigai ada dugaan dianiaya, pihak keluarga pun memutuskan untuk tidak divisum.

Diakui Ijhar, Yusuf memang sosok yang pendiam tapi akrab dengan tetangga. Jadi mustahil Yusuf meninggal akibat ulah manusia. Karena selama ini tidak ada satu warga pun yang pernah berselisih paham dengannya.

“Biasanya Yusuf orangnya pendiam, tapi memang hari ini kami melihatnya beda. Seharian ini dia sering tertawa bahagia dengan para tetangga,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Yusuf meninggalkan seorang istri dan satu orang anak. Saat ini jasadnya disemayamkan di rumah duka dan akan dikebumikan besok pagi.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *