Kabar Bima

Polisi Minta Data Honor K2, Sekda: Pemerintah tidak Sembuyikan Data!

304
×

Polisi Minta Data Honor K2, Sekda: Pemerintah tidak Sembuyikan Data!

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Karena BKPSDM Kota Bima tak kunjung menyerahkan data honor K2 yang diminta oleh polisi. Surat kepada Walikota Bima pun akhirnya dilayangkan beberapa waktu lalu. Tapi hingga saat ini, balasan surat dan pemberian data tak kunjung diserahkan ke polisi.

Polisi Minta Data Honor K2, Sekda: Pemerintah tidak Sembuyikan Data! - Kabar Harian Bima
Pelaksana tugas Sekda Kota Bima Muhtar Landa. Foto: Bin

Pelaksana tugas Sekda Kota Bima Muhtar Landa yang dikonfirmasi soal surat itu mengakui sudah melihatnya dan kemarin lusa diserahkan ke Walikota Bima. Sementara soal kapan data itu akan diserahkan, ia menyarankan untuk bertanya kepada Walikota Bima.

Polisi Minta Data Honor K2, Sekda: Pemerintah tidak Sembuyikan Data! - Kabar Harian Bima

“Baru kemarin malam diserahkan ke pak Wali. Kapan diserahkan data K2 itu silahkan tanya langsung Pak Wali,”sarannya, Senin (7/8).

Ditanya ada kesan sengaja data K2 itu tidak ingin diserahkan, karena permintaan dari polisi sudah dari dulu, Muhtar membantahnya. Karena kepentingan penyelidikan kepolisian juga itu penting.

“Pemerintah tidak sembunyikan data, kan sama-sama butuh,” katanya.

Menjawab kembali kapan data itu akan segera diserahkan oleh Walikota Bima, Muhtar menambahkan, BKPSDM tentu akan secepatnya menyerahkan data jika sudah ada instruksi Walikota Bima.

“Secepatnya akan diserahkan, lagi pula surat dari polisi baru diterima sama Pak Wali,” tuturnya.

*Kahaba-01