Kabar Bima

Spesial Hari Pramuka, Gerakan Mbojo Tana’o Buka Lapak Baca Jalanan

264
×

Spesial Hari Pramuka, Gerakan Mbojo Tana’o Buka Lapak Baca Jalanan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Spesial Hari Pramuka tahun 2017, Gerakan Mbojo Tana’o membuka lapak baca jalanan di Lapangan Pahlawan Raba di Finishing Point Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat SMP Se-Kota Bima, Selasa (8/8).

Spesial Hari Pramuka, Gerakan Mbojo Tana'o Buka Lapak Baca Jalanan - Kabar Harian Bima
Lapak baca jalanan milik Gerakan Mbojo Tana’o. Foto: Dok. Gerakan Mbojo Tana’o

“Lapak baca jalanan Mbojo Tana’o spesial Hari Pramuka ini adalah salah satu rangkaian program Mbojo Tana’o Go Public,” ujar Ketua Gerakan Mbojo Tana’o Khairunnisah Hamzah.

Spesial Hari Pramuka, Gerakan Mbojo Tana'o Buka Lapak Baca Jalanan - Kabar Harian Bima

Selain membuka lapak baca jalanan kata Icha, sapaan akrabnya, para Relawan Gerakan Mbojo Tana’o juga membagikan brosur kegiatan Gerakan Mbojo Tana’o dan stiker yang berisi ajakan untuk mencintai budaya Literasi.

Tujuannya untuk mensosialisasikan semua hal tentang program- program edukasi yang digagas oleh Gerakan Mbojo Tana’o. Selain itu, kegiatan ini terselenggara untuk turut serta menyambut Semarak Hari Pramuka 14 Agustus 2017 mendatang.

“Kegiatan ini Insya Allah akan dilaksanakan selama 2 hari, mulai hari Selasa sampai Rabu (9 Agustus 2017),” sebutnya.

Oleh karena itu, dirinya menginformasikan kembali bahwa Taman Baca Pelajar Mbojo Tana’o Spesial Hari Pramuka akan digelar kembali pada, Hari Rabu, 9 Agustus 2017 Waktu  14.00 – 17.00 Wita di Eks. Kantor Bupati Bima (Sebelah Barat Kantor Walikota Bima/Finishing Point Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat SD Se- Kota Bima).

*Kahaba-01