Motor Dosen Dicuri, Warga Uber Pelaku

Kota Bima, Kahaba.- Warga Bedi Kelurahan Manggemaci menguber terduga pelaku pencurian kendaraan  milik Nurbaya warga setempat, Selasa (8/8) sekitar pukul 19.30 Wita. Namun, warga kehilangan jejak  pelaku yang berusaha kabur ke arah Dana Taraha Kelurahan Dara.

Ilustrasi

Pemuda setempat Arif Rahman menceritakan, korban adalah seorang dosen di salah satu Perguruan tinggi di Bima. Motor jenis Beat warna merah diduga dibawa dicuri pelaku, saat korban masuk ke rumahnya untuk beribadah.

Saat itu, motor diparkir di jalan raya. Kebetulan rumahnya di pinggir jalan disekitar pertigaan lingkungan Bedi. Ada dua orang yang dicurigai, menggerek motor korban hingga di jembatan Bedi.

“Selang beberapa menit, baru diketahui ternyata motor itu milik korban,” kisahnya.

Lantas mendengar teriakan korban, lanjut Arif Rahman warga setempat dan pengendara yang melalui jalur tersebut berusaha mengejar pelaku dua orang tersebut yang kabur menuju jalur Dana Traha.

“Pelaku hilang jejak,” ketusnya.

Dia dan warga setempat sudah berusah kejar pelaku hingga ke Amahami. Meski dengan melaju kencang, jejak pelaku tidak memberikan tanda apa-apa.

“Kemungkinan pelaku kabur mengarah ke Kabupaten Bima,” duganya.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *