60 Regu Ikut Lomba Gerak Jalan Cepat di Wawo

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 60 regu peserta ambil bagian mengikuti lomba gerak jalan cepat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 di Kecamatan Wawo, Sabtu (11/8).

Salah satu peserta gerak jalan cepat. Foto: Firman

Ketua panitia Rusdin Hima mengatakan, peserta gerak jalan cepat ini terdiri dari siswa SD, SMP, SMA dan umum. Jumlah peserta tiap regu bervariatif, dengan menempuh jarak empat kilometer dalam waktu 48 menit. Sementara tim juri yang menilai menyangkut beberapa aspek seperti kecepatan dan ketepatan waktu, kedisiplinan, keseragaman dan keutuhan barisan.

“Regu yang memenuhi kriteria akan jadi juara,” ujarnya.

Kegiatan ini sambungnya, merupakan kegiatan rutin disamping kegiatan-kegiatan lainnya yang sedang dan akan diselengarakan. Sementara pada malam tanggal 19 Agustus akan dijadikan acara penutupan semua kegiatan sekaligus pengumuman juara

Pantauan Kahaba.net kegiatan ini berlangsung meriah, disamping banyaknya peserta ynng ikut juga penonton ramai dan terus memberikan semangat pada regu andalan masing-masing dipinggir jalan mulai Desa Kombo, Kambilo, Pesa dan Maria.

Variasi balutan busana dengan berbagai pernak pernik yang dikenakan masing masing peserta juga mampu menambah suasana semakin semarak. Selain itu berbagai atraksi dan yel-yel yang ditampilkan peserta dengan berbagai keunikannya menarik perhatian penonton.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *