Rezeki Muslimah, Ada Hamba Allah SWT yang Akan Biaya Seluruh Hidupnya Hingga Kuliah

Kota Bima, Kahaba.-  Setelah sempat viral di Medsos karena kegigihannya mencari nafkah diusia yang sangat belia. Halimah pun mendapat perhatian dari seseorang. Bocah yang berusia 8 tahun itu akan dibiayai seluruh hidupnya hingga kuliahnya kelak. (Baca. Muslimah, Anak Yatim Piatu yang Pintar Cari Nafkah)

Muslimah bawa kacang untuk dijual di kantor-kantor dan lampu merah. Foto: Bin

Pokja KOMNAS Perlindungan Anak Salmah M. Nur mengakui, setelah pihaknya beberapa kali mendatangi Halimah dan beritanya tersebar luas di Medsos, rupanya ada hamba Allah SWT yang merasa terpanggil untuk mengurus Halimah.

“Alhamdulillah, seseorang yang meminta namanya ditulis hamba Allah SWT itu menyanggupi untuk membiayai seluruh hidup Halimah hingga kuliahnya kelak,” ungkapnya.

Kata Salmah. seseorang yang ingin membantu Halimah itu merupakan pengusaha properti di Bima. Dirinya merasa terharu melihat kondisi Halimah yang masih sangat kecil untuk keliling mencari nafkah sendirian.

Apalagi mengetahui Halimah hanya tinggal bersama saudara angkat dan sudah ditinggal mati oleh orang tuanya. Menambah rasa kepedulian hamba Allah SWT itu untuk memperhatikan kondisi kehidupan Halimah.

“Keinginan hamba Allah SWT ini sangat besar untuk mengurus Halimah,” tambahnya.

Bahkan tambah Salmah, hamba Allah SWT itu ingin membantu memberikan usaha dan pekerjaan kepada saudara angkat Halimah. Tapi belum diketahui, apakah saudara angkat Halimah mau menerimanya atau tidak.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *