PKP Indonesia Serahkan Rekomendasi untuk HM. Lutfi

Kota Bima, Kahaba.- Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKP Indonesia menyerahkan rekomendasi pengusungan bakal calon Walikota Bima HM.Lutfi dan bakal Wakil Walikota Bima untuk Pilkada Kota Bima tahun 2018, Minggu malam (13/8) di kantor PKP Indonesia. Penyerahan disampaikan oleh Ketua DPK PKP Indonesia Nazamudin.

Penyerahan rekomendasi DPN PKP Indonesia untuk HM. Lutfi. Foto: Bin

“Rekomendasi ini mestinya diserahkan pada acara pelantikan pengurus DPK PKP Indonesia Kota Bima, karena bakal calon yang diusung tidak hadir, makanya diserahkan malam ini,” ujarnya.

Diakui Nazamudin, rekomendasi dengan Nomor: 118/DPN PKP IND/VII/2017 tertanggal 28 Juli 2017 ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen DPN PKP Indonesia. Rekomendasi ini sekaligus finalisasi secara yuridis proses penjaringan bakal calon Walikota Bima sampai penetapan.

“Rekomendasi ini untuk HM. Lutfi dan pasangannya. Hanya saja kami belum bisa membeberkan siapa nama bakal calon Wakil Walikota Bima yang akan mendampingi HM. Lutfi,” katanya.

Kata pria yang juga Anggota DPRD Kota Bima itu, PKP Indonesia merupakan partai yang pertama mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon. Itu membuktikan PKP Indonesia serius dan ingin menjadi yang terdepan mengusung dan mendukung HM. Lutfi dan pasangannya.

Sambung Nazamudin, setelah penyerahan rekomendasi, pihaknya akan melakukan konsolidasi baik secara internal maupun eksternal, untuk memenangkan pasangan calon yang diusung. Juga memperkuat komunikasi yang terbangun diantara partai koalisi.

“Kami sebagai pimpinan di tingkat Kota juga mengistruksikan kepada seluruh kader, simpatisan dan rakyat yang cinta kepada PKP Indonesia untuk menyatukan visi dan misi menuju Kota Bima bangkit dan lebih baik,” tambahnya.

Di tempat yang sama, HM. Lutfi saat diminta komentar menyampaikan terimakasih kepada PKP Indonesia yang telah memberikan kepercayaan dalam bentuk rekomendasi. Artinya, PKP Indonesia tidak gegabah memberikan reknmendasi, karena ada rujukan angka survei yang dipertimbangkan, disamping ada dukungan politik.

“Insya Allah sejumlah partai lain yang membangun koalisi besar akan menyusul,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *