Agus, Siswa SMAN 1 Woha Jadi Anggota Paskibra di Istana Negara

Kabupaten Bima, Kahaba.- Agus Putra Pratama siswa SMAN 1 Woha telah menjadi kebanggaan orang tua, sekolah dan daerah. Bagaimana tidak, dari sekian banyak siswa yang mengikuti seleksi anggota Paskibra, Agus terpilih menjadi anggota Paskibra di tingkat Nasional.

Agus Putra Pratama siswa

Berada dibarisan putra – putri terbaik yang mengibarkan bendera di Istana Negara pada upacara HUT Kemerdekaan RI, tentu menjadi kebanggan yang luar biasa. Disaksikan langsung Presiden, pejabat negara dan tamu negara sera jutaan mata rakyat Indonesia.

Kepala Sekolah SMA N 1 Woha Nazamuddin mengatakan, Agus merupakan siswa kelas 2 di SMAN 1 Woha, yang memiliki kemampuan diberbagai bidang. Siswa yang yang lahir 18 Agustus 2000 itu pun aktif disejumlah kegiatan sekolah.

“Agus aktif pada kegiatan kurikuler dan ekstra kurikuler. Anaknya memang menonjol,” ujarnya.

Sebelum dipilih menjadi anggota Paskibra kata dia, buah cinta anggota TNI Serka Mukhtar dan Nurlailah tersebut  harus melewati beberapa tahapan seleksi. Pertama seleksi antar sekolah, seleksi tingkat Kabupaten Bima dan seleksi di tingkat Provinsi NTB. Proses itupun dilalui dengan baik.

Menurut Nazamudin, keberadaan Agus menjadi anggota Paskibra tentu menjadi kebanggan untuk sekolah. Dirinya berharap, kedepan semoga pada tahun – tahun mendatang keterwakilan putra putri di Kabupaten Bima tidak hanya satu.

“Semoga saja Agus menjalankan tugas sebagai Paskibra dengan baik,” harapnya.

*Kahaba-05

 

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *