Pekerjaan Masjid Terapung Capai 40 Persen

Kota Bima, Kahaba.- Proses pembangunan Masjid Terapung Amahami masih terus dilakukan. Progres nya hingga kini sudah mencapai 40 persen. Rencananya, masjid itu mulai dimanfaatkan sekitar Januari 2018.

Kabid Cipta Karya Dinas PU dan Perumahan Rakyat Kota Bima Ririn Kurniawati. Foto: Bin

“Hingga sekarang terus dikerjakan, sudah 40 persen. Sesuai kontrak Masjid selesai dikerjakan tanggal 31 Desember 2017,” kata Kabid Cipta Karya Dinas PU dan Perumahan Rakyat Kota Bima Ririn Kurniawati, Selasa (15/8).

Diakui Ririn, sekarang tengah menyelesaikan pondasi dan lantai. Sementara bangunan atas seperti rangka baja, sedang dikerjakan di Surabaya. Sementara untuk parkir kendaraan dan halaman masjid, dibuatkan talut pada bagian depan masjid.

“Semoga saja proses pembangunannya tepat waktu dan Januari 2018 sudah mulai dipakai,” ujarnya dan menambahkan prosesnya setelah rampung akan diserahkan ke Yayasan sebagai pengelola.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *