Kabar Bima

Semarak HUT RI Ke-72 Di Wawo Terus Berlanjut

233
×

Semarak HUT RI Ke-72 Di Wawo Terus Berlanjut

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Semarak perayaan HUT RI yang ke-72 di Kecamatan Wawo terus berlanjut.  Hari ini, Selasa (15/8) digelar kegiatan pawai budaya yang diikuti siswa dan guru SD, SMP, SMA, ASN lingkup pemerintahan di Kecamatan Wawo, Ibu Bhayangkari Polsek Wawo dan perwakilan masyarakat umum.

Semarak HUT RI Ke-72 Di Wawo Terus Berlanjut - Kabar Harian Bima
Pawai Budaya di Wawo. Foto: Firman

Pantauan Kahaba.net, kegiatan ini menarik perhatian penonton yang memadati sepanjang jalan yang menjadi rute peserta pawai, ditambah dalam pawai peserta tampil dengan maksimal dengan beragam kostum, tata rias, properti dan perlengkapan lain.

Semarak HUT RI Ke-72 Di Wawo Terus Berlanjut - Kabar Harian Bima

Sekretaris Camat Wawo Syarifuddin Bhasyar mengatakan, peserta yang hadir pada pawai ini atas kehendak sendiri bukan karena paksaan. Mereka semata-mata memang ingin memeriahkan HUT RI yang ke-72.

“Kami bangga atas partisipasi ini, terutama peserta dari Desa Riamau dan Tarlawi yang sudah datang walau mereka datang dari jauh,” pujinya.

Syarif pun berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dan lebih meriah lagi. Harapan kepada masyarakat Wawo juga tetap terus menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam wujudkan rasa persatuan antar warga di Kecamatan Wawo.

“Mari kita jaga nilai kebersamaan dan keramahan kita sebagai masyarakat Wawo yang sudah terbangun selama ini,” pintanya.

*Kahaba-08