Feri dan Anggota Dewan Santuni Korban Kebakaran di Penanae

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofiyan bersama anggota dewan menyambangi korban kebakaran di Kelurahan Pananae, Rabu (16/8) sore. Pada kesempatan itu Feri juga menyerahkan uang santunan untuk meringankan beban dan derita korban kebakaran.

Feri saat menyerahkan santunan untuk korban kebakaran. Foto: Bin

Feri dihadapan korban dan warga menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah tersebut. Dirinya tak henti – henti berharap agar korban tetap bersabar menghadapi ujian.

“Dibalik semua ini pasti ada hikmah yang bisa dipetik. Untuk itu mari kita hadapi ini dengan sabar dan ikhlas,” ajaknya.

Menurut Feri, semua orang tentu tidak menginginkan adanya musibah seperti ini. Kehadiran musibah pun muncultanpa diduga – duga. Dari kejadian tersebut, pria yang juga Ketua DPD PAN Kota Bima mengajak masyarakat untuk lebih waspada. Apalagi saat musim kemarau dan angin kencang seperti saat ini.

“Bencana bisa hadir kapan saja. Maka kita pun harus tetap waspada,” ingatnya.

Foto bersama Ketua DPRD Kota Bima dan Anggota bersamakorban kebakaran. Foto: Bin

Pada kesempatan itu dirinya menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk tidak lengah jika sedang berada di dapur. Pastikan usai memasak, api kompor sudah dalam keadaan dimatikan. Apalagi jika hendak keluar dan meninggalkan rumah.

Feri menambahkan, meski bantuan yang diserahkan itu secara pribadi dan tidak seberapa. Tapi ia berharap bisa sedikit membantu dan meringankan beban korban kebakaran. Dirinya juga berjanji secepatnya akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk mendistribusikan kebutuhan sementara warga yang tertimpa musibah.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *