Tragis, Kecelakaan di Kecamatan Bolo Telan Korban Jiwa

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan tragis antara dua sepeda motor di jalan Lintas Sumbawa Desa Rasabou Kecamatan Bolo, Sabtu (10/8) sekitar pukul 14.35 Wita. Satu orang meninggal dari kejadian tersebut.

Kecelakaan tragis di Kecamatan Bolo. Foto: Yadien

Kapolsek Bolo, AKP Syarifudin Jamal menceritakan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor yang dikendarai kedua korban melaju berlawanan arah. Sepeda motor Yamaha Mio Jet berwarna merah dengan nomor polisi B 3623 UEW yang dikendarai Fikra Ramadhan (14) melaju dari arah barat. Kemudian sepeda motor Yamaha Vega R dengan nomor polisi EA 3519 SZ warna hitam yang dikendarai Yusuf Usman (13) melaju dari arah timur.

“Tabrakan terjadi setelah sepeda motor Mio Jet menyalip truk barang. Kejadian tidak bisa dielakkan lagikarena terjadi hantaman dengan sepeda motor Vega R yang melaju kencang dari timur,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Fikra Ramadhan alami luka dan sedang dalam penanganan intensif di PKM Bolo. Sedangkan Yususf Usman pengguna sepeda motor Vega R meninggal di TKP.

“Yusuf merupakan warga RT 13 Desa Tambe Kecamatan Bolo sementara Fikra  warga RT 06 Desa Tambe Kecamatan Bolo,”sebutnya.

*Kahaba-10

 

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *