Kabar Bima

Tragis, Kecelakaan di Kecamatan Bolo Telan Korban Jiwa

361
×

Tragis, Kecelakaan di Kecamatan Bolo Telan Korban Jiwa

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan tragis antara dua sepeda motor di jalan Lintas Sumbawa Desa Rasabou Kecamatan Bolo, Sabtu (10/8) sekitar pukul 14.35 Wita. Satu orang meninggal dari kejadian tersebut.

Tragis, Kecelakaan di Kecamatan Bolo Telan Korban Jiwa - Kabar Harian Bima
Kecelakaan tragis di Kecamatan Bolo. Foto: Yadien

Kapolsek Bolo, AKP Syarifudin Jamal menceritakan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor yang dikendarai kedua korban melaju berlawanan arah. Sepeda motor Yamaha Mio Jet berwarna merah dengan nomor polisi B 3623 UEW yang dikendarai Fikra Ramadhan (14) melaju dari arah barat. Kemudian sepeda motor Yamaha Vega R dengan nomor polisi EA 3519 SZ warna hitam yang dikendarai Yusuf Usman (13) melaju dari arah timur.

Tragis, Kecelakaan di Kecamatan Bolo Telan Korban Jiwa - Kabar Harian Bima

“Tabrakan terjadi setelah sepeda motor Mio Jet menyalip truk barang. Kejadian tidak bisa dielakkan lagikarena terjadi hantaman dengan sepeda motor Vega R yang melaju kencang dari timur,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Fikra Ramadhan alami luka dan sedang dalam penanganan intensif di PKM Bolo. Sedangkan Yususf Usman pengguna sepeda motor Vega R meninggal di TKP.

“Yusuf merupakan warga RT 13 Desa Tambe Kecamatan Bolo sementara Fikra  warga RT 06 Desa Tambe Kecamatan Bolo,”sebutnya.

*Kahaba-10