Warga Ntobo Ditemukan Meninggal di Gunung

Kota Bima, Kahaba.- Ahmad M. Said (54) warga RT 05 RW 03 Kelurahan Ntobo ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa diatas gunung setempat, Senin (21/8) sekitar pukul 10.00 Wita. Jasad Ahmad pertama kali ditemukan oleh Nurdin warga Kelurahan Rite di pegunungan Wata Ndano Mata Wawi Kelurahan Ntobo.

Lokasi ditemukannya Ahmad dalam keadaan meninggal. Foto: Dok. Polres Bima Kota

“Jasad Ahmad ditemukan Nurdin sedang terbaring diatas tanah dalam kawasan perkebunan,” ujar Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno.

Kata dia, melihat korban terbaring kemudian Nurdin memanggil A. Wahab yang merupakan adik kandung Ahmad, yang berada di dekat kebun tersebut. Saat dipastikan kondisinya, Ahmad sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

“Saat diperiksa, disekujur tubuh Ahmad tidak ada tanda-tanda bekas luka,” katanya.

Karena mengetahui Ahmad sudah meninggal dunia sambung Suratno, Wahab kemudian menghubungi keluarga yang berada di Kelurahan Ntobo untuk meminta bantuan membawa pulang jenazah tersebut.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *