STIH Muhammadiyah Bima Terima 220 Mahasiswa Baru

Kota Bima, Kahaba.- Hasil seleksi penerimaan mahasiswa baru S-1 program Studi Ilmu Hukum STIH Muhammadiyah Bima diumumkan. Sebanyak 220 orang dinyatakan lulus dari 280 yang mendaftarkan diri.

Ketua panitia penerimaan mahasiswa baru STIH Muhammadiyah Bima Syamsuddin. Foto: Firman

Ketua panitia penerimaan Maba Syamsuddin mengatakan, peserta yang dinyatakan lulus sebelumnya telah mengikuti serangkaian tes tertulis dan wawancara yang digelar tangal 13 dan 15 Agustus 2017.

“Calon mahasiswa baru ini mempertimbangkan nilai ujian sebagai faktor utama. Sehingga ada yang dinyatakan lulus dan tidak,” ujarnya, Senin (21/8).

Kata dia, STIH saat menerima mahasiswa baru tetap mengedepankan kualitas. Tidak selalu mengejar kuantitas. Meski grafik jumlah calon mahasiswa yang mendaftar tiap tahun meningkat.

Pada kesempatan itu pihaknya juga meminta kepada calon mahasiswa yang diterima untuk segera mendaftar ulang, agar bisa segera diproses menjadi mahasiswa baru.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *