459 Calon Mahasiswa STIE Ikut Tes Tulis dan Wawancara

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 459 calon mahasiswa STIE Bima mengikuti tes tulis dan wawancara yang digelar selama 3 hari, yang dimulai tanggal 21-23 Agustus 2017. Rencananya, hasil tes akan diumumkan tanggal 24 Agustus 2017.

Calon mahasiswa STIE saat mengikuti ujian tulis. Foto: Dok. STIE Bima

“Tes tulis sehari, kemarin sudah. Sekarang dan besok tes wawancara. Setelah itu diumumkan sebanyak 315 mahasiswa yang diterima dan menjadi mahasiswa STIE Bima,” ujar Humas STIE Bima, Deddy  Kamaludin, Selasa (22/8).

Kata Deddy, tes wawancara ditanyakan seputar soal sikap prilaku, kepribadian, etika, pengetahuan umum tentang STIE dan pengetahuan tentang IT serta kompetensi dasar. Sementara tes tulis, semua soal menggunakan pilihan ganda.

“Alhamdulillah hingga hari kedua ini prosesnya berjalan dengan baik,” katanya.

Ia mengakui, dari tahun ke tahun jumlah calon mahasiswa yang mendaftar terus meningkat. Itu tidak lepas dari kesungguhan STIE untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas. Selain itu, STIE menjadi pilihan para muda mudi, karena adanya kurikulum antara teori dan pratek, STIE Expo, Bazar, fasilitas yang memadai, kampus teraman.

“Yang paling penting juga karena STIE merupakan kampus yang sudah terakreditasi dan satu satunya Laboratorium manajemen yang ada di Kota Bima dan Kabupaten Bima,” jelasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *