Kabar Bima

459 Calon Mahasiswa STIE Ikut Tes Tulis dan Wawancara

469
×

459 Calon Mahasiswa STIE Ikut Tes Tulis dan Wawancara

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 459 calon mahasiswa STIE Bima mengikuti tes tulis dan wawancara yang digelar selama 3 hari, yang dimulai tanggal 21-23 Agustus 2017. Rencananya, hasil tes akan diumumkan tanggal 24 Agustus 2017.

459 Calon Mahasiswa STIE Ikut Tes Tulis dan Wawancara - Kabar Harian Bima
Calon mahasiswa STIE saat mengikuti ujian tulis. Foto: Dok. STIE Bima

“Tes tulis sehari, kemarin sudah. Sekarang dan besok tes wawancara. Setelah itu diumumkan sebanyak 315 mahasiswa yang diterima dan menjadi mahasiswa STIE Bima,” ujar Humas STIE Bima, Deddy  Kamaludin, Selasa (22/8).

459 Calon Mahasiswa STIE Ikut Tes Tulis dan Wawancara - Kabar Harian Bima

Kata Deddy, tes wawancara ditanyakan seputar soal sikap prilaku, kepribadian, etika, pengetahuan umum tentang STIE dan pengetahuan tentang IT serta kompetensi dasar. Sementara tes tulis, semua soal menggunakan pilihan ganda.

“Alhamdulillah hingga hari kedua ini prosesnya berjalan dengan baik,” katanya.

Ia mengakui, dari tahun ke tahun jumlah calon mahasiswa yang mendaftar terus meningkat. Itu tidak lepas dari kesungguhan STIE untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas. Selain itu, STIE menjadi pilihan para muda mudi, karena adanya kurikulum antara teori dan pratek, STIE Expo, Bazar, fasilitas yang memadai, kampus teraman.

“Yang paling penting juga karena STIE merupakan kampus yang sudah terakreditasi dan satu satunya Laboratorium manajemen yang ada di Kota Bima dan Kabupaten Bima,” jelasnya.

*Kahaba-01