Peringati HUT Polwan ke-69, Polwan dan Bayangkari Gelar Bakti Sosial

Kabupaten Bima, Kahaba.- Peringati Hari Ulang Tahun Polwan ke-69 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65, Polwan Polres Bima dan anggota Bhayangkari menggelar bakti sosial di Kecamatan Monta, Kamis (24/8). Kegiatan tersebut dilaksanakan sekitar pukul 12.30 Wita.

Polwan dan Bhayangkari saat Baksos di Kecamatan Monta. Foto: Dok. Polres Bima

Kapolres Bima AKBP Eka Faturrahman mengatakan, bakti sosial yang digelar di Dusun Wane tersebut berupa pengobatan gratis, sembako murah hingga pemberian pakaian layak pakai. Untuk anak sekolah pihaknya memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah.

“Semoga kegiatan seperti ini bermanfaat bagi masyarakat, sehingga kemitraan polisi dan masyarakat semakin baik,” inginnya.

Pada kegiatan tersebut kata Eka, Ketua Bhayangkari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Monta yang telah membantu kelancaran kegiatan. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Dusun Wane Desa Tolotangga yang begitu antusias menghadiri acara tersebut hingga usai.

“Kegiatan ini juga tidak terlepas dari bantuan BKKBN, untuk itu kami sampaikan terima kasih kepada BKKBN yang ikut berpartisipasi dengan memberikan KB gratis pada masyarakat,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *