TKI Asal Penaraga Sudah Ditemukan dan Berada di Kantor KBRI Riyadh

Kota Bima, Kahaba.- Setelah terus dicari, Fifi Andriani (28) TKI asal Kelurahan Penaraga yang disiksa dan tidak digaji majikannya di Arab Saudi selama 7 tahun akhirnya ditemukan. Bahkan Fifi saat ini sudah di kantor KBRI Riyadh. (Baca. Disiksa dan tidak Digaji Majikan di Arab Saudi, TKI Asal Kota Bima Menangis Minta Pulang di FB)

Fifi Putri Bima mengunggah video di FB miliknya. Foto: Istimewa

“Fifi ditemukan Sabtu (26/8) waktu negara setempat,” ujar Ainun, adik kandung Fifi, Minggu (27/8).

Ia mengaku, kabar itu didapat keluarga dari KBRI serta BNP2TKI NTB. Pihaknya juga diminta untuk tidak usah khawatir, karena sudah berada di kantor KBRI. (Baca. Orang Tua Fifi: Mohon Pulangkan Anak Saya dari Arab Saudi)

Karena masih ada sejumlah dokumen yang harus diurus sambungnya, rencananya Oktober nanti Fifi akan dipulangkan ke kampung halaman.

“Kami juga sudah berkomunikasi dengan Fifi. Kondisinya baik-baik saja,” katanya. (Baca. Soal TKI Asal Penaraga, Disnaker Klaim Sudah Berupaya)

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *