Kabar Bima

Pemuda Asal Sape Tewas Dibunuh di Malam Idul Adha

447
×

Pemuda Asal Sape Tewas Dibunuh di Malam Idul Adha

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Malam Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah ternodai kasus pembunuhan tragis. Korban bernama Syafrudin (24), petani asal Desa Kowo Kecamatan Sape. Korban diduga dibunuh oleh pelaku berinisial J (32) yang juga masih satu desa dengan korban pada Kamis (31/8) sekitar Pukul 18.00 Wita.

Pemuda Asal Sape Tewas Dibunuh di Malam Idul Adha - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Korban menderita luka sabetan senjata tajam sekujur tubuh dan menghembuskan nafas terakhir saat perjalanan menuju RSUD Bima. Jasad korban hingga malam ini masih berada di RSUD Bima.

Pemuda Asal Sape Tewas Dibunuh di Malam Idul Adha - Kabar Harian Bima

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno yang dihubungi mengungkapkan, kronologis kejadian berawal ketika adik pelaku ditabrak korban. Kemudian pelaku mendatangi korban di rumahnya di Desa Kowo.

“Pelaku tidak terima akan kejadian tersebut dan langsung terlibat cek-cok mulut dengan korban,” ungkapnya.

Tidak lama berselang lanjutnya, korban mengeluarkan parang dan membacok pelaku, tetapi ditangkis beberapa kali. Pelaku pun membalas membacok korban hingga mengenai kepala bagian kiri, bahu kanan, leher kanan, pinggang kiri dan bahu kiri sampai robek.

“Korban langsung dibawa ke Puskesmas Sape untuk dirawat medis. Namun, karena luka korban parah akhirnya dirujuk ke RSUD Bima dan meninggal dunia dalam perjalanan,” jelasnya.

Mendapat laporan kejadian ini sambung Suratno, Kaposek Sape dan personilnya bergerak cepat dengan langsung mengamankan pelaku ke Mapolres Bima Kota.

*Kahaba-05