Tenggelam di Pantai Kalaki, Jasad Pria Asal Sumba Masih Dicari

Kabupaten Bima, Kahaba.- Niko alias Bele (37) diketahui tenggelam setelah dibawa arus pantai sekitar pantai Kalaki Desa Panda Kecamatan Palibelo, Jum’at (1/9) sekitar pukul Pukul 01.15 Wita. Jasad pria asal Sumba Barat NTT yang bekerja sebagai tukang parkir tersebut sampai saat ini belum ditemukan.

Proses pencarian jasad warga Sumba yang tenggelam di sekitar Pantai Kalaki. Foto: Dok. Polres Bima

Informasi yang dihimpun media ini, awalnya Niko bersama puluhan orang temannya mendatangi sekitar Pantai Kalaki. Tiba di pantai Niko bersama 2 temannya menuju pantai untuk mandi. Sesaat itu Niko diketahui terbawa arus yang saat itu air sedang surut.  Teman korban Sebastian sempat menarik tangan korban. Namun tidak bisa diselamatkan.

Sekitar Pukul 14.20 Wita, Tim Basarnas yang mengetahui informasi itu tiba di TKP dan mencari keberadaan korban. Pencarian warga Sumba itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bima menggunakan perahu karet.

Pukul 18.00 Wita, Kapolres bersama anggota Basarnas menghentikan pencarian. Untuk melanjutkan pencarian korban Kapolres akan membangun Posko di sekitar TKP.

Kapolres Bima AKBP M Eka Faturrahman membenarkan adanya kejadian tersebut. Pencarian dihentikan karena situasi tidak memungkinkan. Sampai saat ini korban belum ditemukan. Pihaknya bersama TNI dan Basarnas akan berupaya semaksimal mungkin menemukan korban.

“Kami kesulitan alat untuk mencari korban. Karena alat yang digunakan hanya manual. Sedangkan pengakuan teman korban diduga korban tidak bisa berenang,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *