Gara-Gara Main Voli, Nggembe dan Jala Bersitegang

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dua kelompok warga yang masih satu desa, Sabtu (2/9) sore sekitar Pukul 17.00 Wita terlibat ketegangan dan berupaya saling serang. Mereka berasal dari Dusun Jalan dan Dusun Nggembe Desa Nggembe Kecamatan Bolo.

Suasana warga Dusun Jala saat bersiaga di jalan setempat. Foto, Yadin

Informasi yang dihimpun dari warga di lokasi, ketegangan ini dipicu pemukulan terhadap pemuda Dusun Jala saat pertandingan bola voli yang digelar di Dusun Nggembe.

Kedua dusun bertemu dalam kompetisi olahraga ini. Tak jelas apa penyebabnya, keributan terjadi hingga berujung adu jotos. Buntutnya kedua dusun bertetangga ini terlibat ketegangan dan berupaya saling serang.

“Penyebabnya tadi karena ada warga Dusun Jala yang dipukul saat pertandingan voli di Dusun Nggembe,” ungkap Sudirman, warga di lokasi kejadian.

Untuk menghalau kedua kelompok masyarakat, aparat Kepolisian bersiaga di lokasi kejadian dengan senjata lengkap.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Asj

    Tidak ada berita yang lain? Setidaknya yg mengharumkan nama Bima? Coba selain berita negatif, cobalah angkat berita yg punya nilai positif. Prestasi generasi muda misalnya. #savebima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *