STIE Berbagi Daging Kurban dengan Warga Miskin

Kota Bima, Kahaba.- Merayakan Idul Adha 1438 Hijriah, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima tahun ini kembali berbagi daging kurban dengan warga miskin di sekitar kampus. Sabtu (2/9) siang, daging kurban dari 3 ekor sapi yang dikurbankan didistribusi kepada sedikitnya 200 warga.

Wakil Ketua I STIE Bima saat menyerahkan daging kurban kepada warga di kampus. Foto, Ady

“Ini merupakan agenda rutin STIE Bima. Kita memang berkomitmen setiap tahun untuk berbagi rejeki dengan warga di sekitar kampus,” jelas Wakil Ketua I STIE Bima, Yuliati Basri.

Selain itu kata dia, berkurban juga merupakan wujud kesyukuran kampus STIE Bima karena selama ini telah banyak didukung oleh masyarakat dalam berbagai program dan kegiatan kampus.

Pihaknya berharap, daging kurban yang dibagikan membawa keberkahan dan warga mendoakan STIE Bima agar terus maju dan berkembang ke depan. Karena dirinya sadar, kampus dan masyarakat saling menopang dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia terdidik.

“Kita tidak bisa sendiri, kita butuh masyarakat untuk membangun daerah ini lebih baik lagi. Mohon doakan Ketua STIE Bima, Kampus dan Civitas Akademika agar tetap komitmen,” harapnya.

Ia menambahkan, untuk distribusi daging kurban hanya dilakukan dalam waktu sehari saja. Panitia kurban terlebih dahulu telah membagikan kupon kepada warga yang berhak mendapatkan. Kupon itu kemudian dibawa untuk mengambil daging kurban.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *