Pelaku Pembacokan di Sangia Serahkan Diri

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pelaku pembacokan hingga korban Jaidin mengalami luka dibagian kaki dan punggung akhirnya menyerahkan diri, Senin (4/9) sekitar pukul 16.30 Wita.

Ilustrasi

2 pelaku yakni WH (22) dan HJ (24) menyerahkan diri setelah polisi terus melakukan pendekatan kepada pihak keluarga, baik keluarga korban maupun keluarga pelaku. Setelah itu, kedua pelaku menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku langsung diamankan Polisi ke Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut.

Kapolsek Sape AKP. Arifudin saat dikonfirmasi membenarkan penyerahan diri kedua pelaku tersebut. Kini, pelaku diamankan dan akan ditangani oleh Sat Reskrim Polres Bima Kota.

“Pelaku sudah menyerahkan diri, setelah polisi terus melakukan pendekatan kepada keluarga korban dan pelaku. Selanjutnya, masalah ini akan diselesaikan Sat  Reskrim Polres Bima Kota,” ujarnya singkat.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *