Menang Aklamasi, Qurais Kokoh Pimpin Demokrat Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- HM Qurais H Abidin sepertinya belum ada rival sepadan yang mampu menggesernya dari kursi pimpinan Partai Demokrat Kota Bima. Fakta ini terbukti dengan dipercayakannya kembali Qurais sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima pada Muscab III yang dilaksanakan di Hotel Lombok Raya Kota Mataram, Selasa (5/9).

HM. Qurais H. Abidin. Foto: Bin

Figur yang juga Walikota Bima ini dinyatakan menang aklamasi setelah dipastikan tidak ada calon lain yang mengikuti acara Muscab tersebut.

“Alhamdulillah, Bapak HM Qurais H Abidin kembali terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima Periode 2017-2022,” ujar Kader Partai Demokrat Kota Bima, Edi Sapri saat dihubungi via seluler.

Diakuinya, Qurais terpilih kembali karena lima Dewan Pimpinan Kecamatan dari lima Kecamatan se-Kota Bima hanya mengusulkan satu nama, yaitu HM Qurais H Abidin sebagai calon tunggal Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima.

“Proses Muscab berjalan lancar dan demokratis, sesuai dengan nilai luhur Pancasila. Tentunya, dengan terpilihnya Ketua DPC Partai Demokrat masing-masing daerah, maka dipastikan partai kami akan kuat ke depannya,” akunya.

Selanjutnya kata dia, usai Muscab, jajaran DPC Partai Demokrat Kota Bima diberikan waktu selama 14 hari untuk melaksanakan rapat atau musyawarah pembentukan struktur organisasi.

“Kita diberikan waktu 14 hari untuk pembentukan struktur kelembagaan dan akan melaksanakan sesuai tepat waktu,” tandasnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *