Kabar Bima

Menang Aklamasi, Qurais Kokoh Pimpin Demokrat Kota Bima

249
×

Menang Aklamasi, Qurais Kokoh Pimpin Demokrat Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- HM Qurais H Abidin sepertinya belum ada rival sepadan yang mampu menggesernya dari kursi pimpinan Partai Demokrat Kota Bima. Fakta ini terbukti dengan dipercayakannya kembali Qurais sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima pada Muscab III yang dilaksanakan di Hotel Lombok Raya Kota Mataram, Selasa (5/9).

Menang Aklamasi, Qurais Kokoh Pimpin Demokrat Kota Bima - Kabar Harian Bima
HM. Qurais H. Abidin. Foto: Bin

Figur yang juga Walikota Bima ini dinyatakan menang aklamasi setelah dipastikan tidak ada calon lain yang mengikuti acara Muscab tersebut.

Menang Aklamasi, Qurais Kokoh Pimpin Demokrat Kota Bima - Kabar Harian Bima

“Alhamdulillah, Bapak HM Qurais H Abidin kembali terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima Periode 2017-2022,” ujar Kader Partai Demokrat Kota Bima, Edi Sapri saat dihubungi via seluler.

Diakuinya, Qurais terpilih kembali karena lima Dewan Pimpinan Kecamatan dari lima Kecamatan se-Kota Bima hanya mengusulkan satu nama, yaitu HM Qurais H Abidin sebagai calon tunggal Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima.

“Proses Muscab berjalan lancar dan demokratis, sesuai dengan nilai luhur Pancasila. Tentunya, dengan terpilihnya Ketua DPC Partai Demokrat masing-masing daerah, maka dipastikan partai kami akan kuat ke depannya,” akunya.

Selanjutnya kata dia, usai Muscab, jajaran DPC Partai Demokrat Kota Bima diberikan waktu selama 14 hari untuk melaksanakan rapat atau musyawarah pembentukan struktur organisasi.

“Kita diberikan waktu 14 hari untuk pembentukan struktur kelembagaan dan akan melaksanakan sesuai tepat waktu,” tandasnya.

*Kahaba-04