Wakil Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima, Lantik 2 Pejabat Struktural

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Raba Bima Sutaji mengambil sumpah 2 pejabat struktural baru di ruang sidang I PN Raba Bima, Jumat (8/9). 2 orang dilantik Panitera Muda Hukum itu masing – masing Sahrul Alam dan Adnan.

2 Pejabat Struktural Pengadilan Negeri Bima saat dilantik. Foto: Eric

Wakil Ketua PN Raba Bima Sutaji mengatakan, pengambilan sumpah tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung (MA) RI Tertanggal 11 Juli 2017. Pengangkatan pejabat sturuktural.

“Selamat atas dilantiknya dua pejabat baru, diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksi,” ucapnya.

Sutaji menjelaskan, setelah proses pengambilan sumpah, kedua ASN itu harus mampu memegang teguh sumpah yang telah diucapkan, dan dapat menjalankannya dengan penuh amanah.

Karena sumpah itu memiliki tanggung jawab besar kepada masyarakat. Apalagi disaksikan oleh yang maha kuasa. Jadi harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab..

Sutaji mengharapkan, seusai diambil sumpah pejabat baru ini harus mampu bekerja dengan baik, dengan loyalitas dan pengabdian yang tinggi kepada bangsa dan negara.

“Bekerjalah sesuai dengan aturan dan penuh tanggungjawab, sehingga tercipta budaya kerja yang profesional,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *