Kabar Bima

Menhub Datang ke Bima, Bahas Landasan Pacu Bandara

245
×

Menhub Datang ke Bima, Bahas Landasan Pacu Bandara

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menteri Perhubungan (Menhub) RI Budi Karya Sumadi bersama Dirjen Perhubungan Udara dan Direktur Pelindo III dan sejumlah pejabat Kementrian Perhubungan berkunjung Ke Bima, Minggu (10/9).

Menhub Datang ke Bima, Bahas Landasan Pacu Bandara - Kabar Harian Bima
Bupati Bima saat menyambut kedatangan Menhub di Bandara Bima. Foto: Dok. Diskominfo Kabupaten Bima

Kedatangan Menhub disambut oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti bersama jajarannya di bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

Menhub Datang ke Bima, Bahas Landasan Pacu Bandara - Kabar Harian Bima

“Agendanya kedatangan Menhub dalam rangkaian kegiatan rapat koordinasi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bima dan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin berkaitan dengan rencana perpanjangan landasan pacu bandara,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bima, A. Wahab Usman melalui siaran persnya.

Diakui Wahab, setelah membahas rencana perpanjangan landasan pacu bandara, rombongan kemudian menuju STKIP Taman Siswa dalam rangka kegiatan dialog bersama civitas akademika Taman Siswa Bima dengan Tema Kerja Bersama Membangun Bangsa.

“Setelah itu rombongan menuju Pelabuhan Bima untuk peninjau pelabuhan Bima dan penanda tanganan kesepakatan bersama tentang pemanfaatan barang milik negara,” katanya.

*Kahaba-01