Warga Depan SMKN 2 Tak Tahu Ada Penembakan Polisi 

Kota Bima, Kahaba.- Insiden penembakan dua Anggota Polisi, Bripka JA dari Polsek Langgudu dan Bripka AG dari Sat Sabhara Polres Bima Kota terjadi secara beruntun, Senin (11/9) pagi di Kota Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).  (Baca. Pagi ini 2 Anggota Polisi Tertembak, Sejumlah Warga Diamankan)

Suasana jalan depan SMKN 2 Kota Bima pasca penembakan. Foto: Ady

Salah satu lokasi penembakan terjadi di depan SMKN 2 Kota Bima (STM) Kelurahan Sadia. Tepat di jalan depan sekolah ini, Bripka JA diduga ditembak dua orang tak dikenal.

Warga sekitar lokasi kejadian mengaku tak tahu bagaimana penembakan ini terjadi. Sebab pagi hari aktivitas di jalan sekitar Pukul 07.30 Wita masih lengang.

“Kami juga baru tahu ada penembakan saat ada olah TKP ini,” ujar salah seorang warga berinisial D di depan SMKN 2 Kota Bima, Senin siang.

Saat proses olah TKP sekitar Pukul 11.30 Wita sejumlah warga terlihat berkerumun dan kaget mendengar informasi ada penembakan di depan SMKN 2 Kota Bima.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *