Bupati Bima dan Wakil Walikota Bima Jenguk 2 Polisi Korban Penembakan

Kota Bima, Kahaba.- 2 Anggota Kepolisian, Bripka JA dan Bripka AG korban penembakan orang tak dikenal dijenguk Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Walikota Bima, H Arahman H Abidin, Senin (11/9) pagi beberapa setelah kejadian. (Baca. Pagi ini 2 Polisi Tertembak, Sejumlah Warga Diamankan)

Suasana jalan depan SMKN 2 Kota Bima pasca penembakan. Foto: Ady

Kehadiran dua pemimpin daerah ini untuk memberikan dukungan moral dan menyampaikan keprihatinan atas insiden yang menimpa kedua korban.

Bupati Bima lebih dulu hadir sekitar Pukul 08.00 Wita usai memimpin apel pagi di Kantor Pemerintah Kabupaten Bima. Tak berselang lama, orang nomor dua di Kota Bima juga hadir menjenguk Bripka JA dan Bripka AG.

“Bupati menyampaikan rasa prihatin dan mendoakan kesembuhan dua korban terluka yang bertugas di Polres Bima Kota dan Polsek Langgudu,” kata Kasubag Humas Setda Kabupaten Bima, Ruslan saat dihubungi, Senin siang.

Selain itu kata Ruslan, Bupati juga mengecam insiden penembakan karena terjadi usai kedua korban melaksanakan tugas mulia mengantarkan anaknya ke sekolah. Kepada Aparat Kepolisian diharapkan Bupati untuk segera mengungkap pelaku penembakan tersebut.

“Imbauan Bupati Bima kepada masyarakat agar tidak panik dan takut terhadap aksi teror seperti ini. Serta mempercayakan semua proses hukum kepada Kepolisian,” ujar Alan Malingi, sapaan akrab Ruslan.

*Kahaba-03  

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *