Polisi Kantongi 2 Nama Pelaku Penembakan Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Polisi akhirnya mengidentifikasi 2 orang yang diduga menembak anggota Polres Bima Kota. Saat ini pun terduga pelaku masih dalam pengejaran aparat. (Baca. Pagi ini 2 Anggota Polisi Tertembak, Sejumlah Warga Diamankan)

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, AKP. Afrizal SIK. Foto: Ompu

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP Afrizal SIK mengakui, setelah kejadian penembakan polisi kemudian mengantongi nama pelaku. (Baca. Warga Depan SMKN 2 Tak Tahu Ada Penembakan Polisi)

“Sudah 2 pelaku yang kami identifikasi dan kantongi identitasnya. Tapi bisa jadi pelaku lebih dari 2 orang,” ujarnya, Senin (11/9) sore.

Diakui Afrizal, kejadian penembakan terjadi pada waktu yang hampir bersamaan, dengan TKP di Kelurahan Penatoi dan Kelurahan Mande.

“Aksi penembakan ini saya kira direncanakan,” duganya. (Baca. 2 Lokasi Penembakan Polisi di Bima Diolah TKP)

Saat itu sambungnya, Bripka GF saat itu sedang mengantar anaknya ke sekolah, kemudian di tembak. Sementara Bripka JA saat di jalan juga ditembak. Bukan mengantar anaknya ke sekolah, tapi tidak tahu hendak kemana.

“Ini juga perlu kita klarifikasi, jika penembakan itu bukan saat terjadi penangkapan terduga teroris,” jelasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *