Ungkap Pelaku Penembakan Polisi, 2 Warga Penatoi Diamankan Lagi

Kota Bima, Kahaba.- Guna mendalami dan mengungkap pelaku penembakan terhadap 2 anggota Polres Bima Kota, polisi kembali mengamankan 2 orang warga penatoi yakni IZ dan FI untuk dimintai keterangan.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, AKP. Afrizal SIK. Foto: Ompu

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP. Afrizal mengatakan, selain 4 orang yang diamankan pagi hari saat kejadian tersebut. Sore hari sekitar pukul 17.00 Wita pihaknya mengamankan IZ di rumahnya untuk dimintai keterangan.

Sedangkan FI, diantar kepala kelurahan setempat. FI merupakan suami dari LT, perempuan yang diamankan dan sudah dipulangkan setelah dimintai keterangan.

“Dari hasil pemeriksaan dari 6 orang warga yang diamankan. Kami belum bisa mengambil kesimpulan untuk memastikan siapa pelaku penembakan tersebut,” ujarnya, Selasa (12/9).

Sementara Kepala Kelurahan Penatoi H. Abdul Malik membenarkan mengantar FI ke kantor Polisi. Itu dilakukan atas permintaan FI sendiri yang ingin melihat istrinya yang diamankan.

“Kami bersama pengurus Masjid Istiqomah hanya mengantar FI atas permintaan dia sendiri,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *