Pekan Depan Distribusi Material Bedah Rumah Dilanjutkan

Kota Bima, Kahaba.- Hampir 2 bulan material bedah rumah terlambat disalurkan. Karena terlambat, sejumlah warga dibeberapa kelurahan pun memerotes, bahkan ada warga yang menggunakan uang pribadi untuk menyelesaikan rumah yang sudah di bongkar.

Ilustrasi bedah-rumah

Tapi kini muncul kabar baik dari dinas terkait soal pendistribusian materila bedah rumah. Rencananya, pekan depan bahan bangunan itu mulai disalurkan.

Kabid Perumahan Dinas Tata Kota dan Perumahan Rakyat Muktadir mengatakan, pihaknya mengakui keterlambatan pendistribusian bahan bangunan tersebut. Itu disebabkan adanya kesalahan administrasi dari pusat.

“Masalah di pusat sudah diselesaikan, program itu sudah mulai dilanjutkan. Pekan depanbahan bangunan sudah mulai disalurkan lagi,” katanya, Rabu (13/9).

Untuk itu, pihaknya meminta kepada warga penerima manfaat untuk bersabar. Secepatnya bahan bangunan itu disalurkan dan bisa dikerjakan.

“Kami berharpa warga bisa bersabar,” pintanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *