Diduga Supir Ngantuk, Truk Tabrak Rumah Warga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Saat pemilik rumah tertidur pulas, truk dengan nomor polisi EA 8730 MZ menabrak rumah milik Ibrahim warga di Desa Kambilo Kecamatan Wawo sekitar pukul 01.30 Wita, Kamis (14/9). Beruntung dalam peristiwa tidak menimbulkan korban jiwa.

Truk terparkir saat menabrak rumah warga. Foto: Firman

Namun truk pengakut material yang dikemudikan Endang tersebut mengalami rusak parah dibagian depan. Sementara rumah Ibrahim rusak dibagian teras. Tiang penyangga patah dan teras rumah ambruk.

Saksi mata Ramadhan menuturkan, mobil melaju dengan kecepatan tinggi. 50 meter sebelum meluncur di rumah warga mobil melaju dalam keadaan oleng kemudian meluncur masuk ke rumah warga.

“Mungkin supirnya ngantuk karena sudah tengah malam,” ungkapnya.

Sebelum menabrak rumah, truk tersebut menabrak pagar rumah dan bak air yang berada disamping rumah, sehingga lajunya sedikit tertahan.

“Syukur ada bak air dan pagar yang menahan. Kalau tidak ceritanya bisa berbeda, bisa-bisa rumah rata dengan tanah,” ujarnya.

Pantauan media ini di tempat kejadian, peristiwa itu membuat pemilik rumah panik dan berhamburan keluar. Sementara warga sekitar juga terbangun karena suara benturan yang cukup keras. Warga pun beramai-ramai mendatangi lokasi kejadian.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *