Lubang Galian Jalan di Desa Sanolo Kembali Telan Korban

Kabupaten Bima, Kahaba.- Lubang galian di jalan lintas Sumbawa Dusun Muku Desa Sanolo kembali menelan korban. Kali ini Ardiansyah, warga Dusun Amamala, Kelurahan Bakajaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu terjatuh di jalan yang digali beberapa pekan lalu, Minggu (17/9) sekitar pukul 17.45 Wita.

Ardiansyah saat mendapat perawatan medis. Foto: Yadien

Informasi yang dihimpun media ini, korban melaju dari arah Sanolo menuju Bima. Saat hendak menyalip mobil, motor korban terjatuh dalam lubang jalan yang digali sejak beberapa pekan lalu. Karena oleng, korban akhirnya terpental bersama motornya dan jatuh.

“Korban hampir saja diinjak bus, namun untungnya bus cepat menghindar,” ujar warga setempat.

Akibat kecelakaan tersebut korban kejang-kejang dan oleh warga setempat dilarikan ke RSUD Sondosia Kecamatan Bolo untuk mendapatkan pertolongan. Saat ini korban belum sadarkan diri dan masih mendapatkan pertolongan medis di RSUD Sondosia.

Sementara itu, Brigadir Tarmiji salah satu anggota Polsek Bolo membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pun motor dan barang milik korban diamankan di Polsek Bolo.

“Motor dan barang korban kami amankan,” ujarnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *