Penemuan Mayat di Kantor PD Wawo

Kota Bima, Kahaba.- Masyarakat di lingkungan Pasar Raya Bima dihebohkan dengan penemuan mayat di Jalan Sumbawa No. 7, tepatnya di kantor Perusahaan Daerah (PD) Wawo, Selasa (2/10/2012) pagi. Mayat itu adalah Marzuki (70), penjaga kantor setempat. Almarhum di duga berasal dari Lingkungan Lewi Loa, Kelurahan Rabadompu Barat, Kota Bima.

Alm. Marzuki (70), ditemukan tak bernyawa di kantor PD Wawo (2/10/2012/foto: Cen

Salah seorang warga, Farid (30), kepada Kahaba menjelaskan, mungkin kematian Marzuki diduga karena usianya yang telah udzur. “Tiap hari Almarhum bekerja sebagai penjaga di kantor PD Wawo. Mungkin karena usianya yang telah ‘senja’, sehingga kematian pun menjemputnya. Ada tukang parkir yang menemukan mayat itu awalnya. “Almarhum meninggal dalam posisi tidur di atas kardus, tempat biasa beliau beristirahat,” jelas Farid.

Pihak PD Wawo, Akhyar (50) mengakui bahwa Marzuki bekerja di PD Wawo sejak tahun 2002. Dan selama ini Almarhum berkerja secara sukarela tanpa imbalan. “Kejadian ini akan kami laporkan ke Bupati Bima,” ujar salah satu direksi BUMD Kabupaten Bima itu kepada Kahaba.

Saat ini, mayat telah dilarikan dan disemayamkan di RSUD Bima. Dari pantauan Kahaba, kantor PD Wawo di kawasan Pasar Raya Bima itu jarang difungsikan. [DH]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *