Diduga Cabuli Siswi SD, Petani Asal Langgudu Diringkus

Kabupaten Bima, Kahaba.- Af (55) warga Desa Rupe Kecamatan Langgudu diringkus aparat karena diduga mencabuli R, siswi desa setempat. Pria yang berprofesi sebagai petani itu kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

AF diduga pelaku pencabulan saat diamankan. Foto: Dok. Polres Bima Kota

Humas Polres Bima Kota IPTU. Suratno mengatakan, hari Selasa (19/9) kemarin sekitar 18.30 Wita keluarga korban datang ke Kantor Polsek Langgudu, guna melaporkan peristiwa yang dialami siswi kelas 4 SD tersebut.

“Tidak berselang lama, Polsek setempat kemudian menangkap pelaku di rumahnya dan diamankan di Kantor Polsek Langgudu,” ujar Suratno.

Sementara kronologis kejadiannya, saat itu korban ingin pergi menonton TV di rumah tetangga. Namun AF yang melihat korban memanggil untuk pergi ke belakang rumah korban. Saat itu korban menolak, namun AF menarik tangan R untuk ikut bersamanya.

“Di belakang rumah tetangganya itu AF menjalankan aksinya,” ungkap Suratno.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *