Kabar Bima

Pekan Depan Bupati Bima Serap Aspirasi di Ponpes Al Madinah

246
×

Pekan Depan Bupati Bima Serap Aspirasi di Ponpes Al Madinah

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri pekan depan rencananya akan datang di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Madinah Kecamatan Bolo, guna menyerap aspirasi untuk diselaraskan dengan program pemerintah tentang keberadaan seluruh Ponpes yang ada di Kabupaten Bima.

Pekan Depan Bupati Bima Serap Aspirasi di Ponpes Al Madinah - Kabar Harian Bima
Bupati Bima saat menghadiri acara Tabliq Akbar di Kecamatan Bolo. Foto: Yadien

“Insya Allah saya bersama Wakil Bupati Bima akan hadir di Ponpes Al Madinah Kecamatan Bolo pekan depan,” ujarnya saat menghadiri acara Tablik Akbar 1 Muharam di Paruga Nae Kecamatan Bolo, Kamis (21/9).

Pekan Depan Bupati Bima Serap Aspirasi di Ponpes Al Madinah - Kabar Harian Bima

Ustadz Jabbir bin Abdullah selaku pengasuh dan pendiri Pondok Pesantren Al Madinah mengucapkan terimakasih atas niat Bupati Bima untuk hadir mengunjungi pondoknya dalam rangka bersilaturahmi dan menyerap aspirasi.

“Kami dengan senang hati menyambut kehadiran Bupati Bima,” katanya.

Kata Jabbir, pada kesempatan itu masyarakat dan publik bisa merubah cara pandangnya tentang pondok pesantren. Bahwa opini yang beredar Ponpes tempat latihan militer atau teroris itu tidak benar.

“Pondok pesantren itu tempat dicetaknya orang-orang yang ahli baca Al Quran, orang-orang yang ahli agama,” tegasnya.

Ia pun berharap, kehadiran Bupati Bima di pondok yang diasuhnya akan lahir kesepatakan untuk memajukan Kabupaten Bima kedepan.

*Kahaba-10