Kebakaran di Desa Melayu, Pemilik Rumah Rugi Puluhan Juta

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kebakaran terjadi di RT 09 RW 05 Desa Melayu Kecamatan Lambu, Minggu (24/9) sekitar pukul 14.00 Wita. Pemilik rumah Muhlis (25) pun mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Ilustrasi

Menurut Humas Polres Bima Kota IPTU Suratno, kebakaran tersebut bermula saat pemilik rumah menyiram sepeda motornya Yamaha Vixion dengan minyak tanah di depan rumahnya. Sesaat kemudian, muncul Supriati kakak Muhlis melarang.

“Saat itu Muhlis mendorong masuk sepeda motor ke dalam rumah dan menutup pintu. Sementara Supriati  ikut masuk tapi diusir keluar oleh Muhlis,” katanya.

Setelah itu sambungnya, Supriati keluar dan pergi untuk memberitahu keluarga. Tidak berselang lama, saat Sunarti kembali pulang melihat rumah Muhlis sudah terbakar bagian atap dan bagian isi dalam rumah.

“Informasi yang kami dapat yang membakar rumah itu pemilik rumah. Hingga saat ini kami masih mencari tahu motifnya,” ungkapnya.

Adapun kerugian yang di alami adalah sebut Suratno yakni sepeda motor Vixion, 2 lemari 2 pintu, 1 lemari hias, 1 unit meteran listrik, springbed dan sejumlah perabot rumah tangga lain.

“Total kerugian sekitar Rp 50 juta,” sebutnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *