Maling Motor, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar

Kota Bima, Kahaba.- Pemuda asal Desa Ncera Kecamatan Belo BR (20) tertangkap setelah mencuri motor milik Najamudin (41) warga Kelurahan Dara Kecamatan Rasana’e Barat, di Tugu Pancasila sekitar Pantai Amahami Minggu (24/9).

Pelaku Curanmor saat diamankan. Foto: Dok. Polres Bima Kota

Pelaku yang kabur dan terjatuh di depan Mako Brimob Kelurahan Sambinae pun menjadi bulan – bulanan warga. Wajahnya pun babak belur dihakimi warga yang kesal atas kasus Curanmor yang marak terjadi.

Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, saat itu korban sedang memarkir sepeda motor jenis Honda Bith warna hitam di pinggir jalan, karena ingin berteduh karena hujan. Saat itu, pelaku beraksi mengambil motor korban.

“Saat melarikan diri, tepatnya di depan Mako Brimob pelaku mengalami kecelakaan dan terjatuh. Saat itu pula pelaku dihakimi warga yang mengejar,” ungkapnya.

Beruntung kata Suratno, anggota Brimob menyelamatkan dan mengamankan pelaku di dalam Mako Brimob. Kemudian pelaku dibawa ke Polres Bima Kota untuk diproses.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Sat Reskrim untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *