Penyuluh Pertanian Kota Bima Terima SK CPNS

Kota Bima, Kahaba.- 7 orang penyuluh pertanian Kota Bima menerima SK pengangkatan sebagai CPNS Tahun 2017. Penyerahan SK dilakukan oleh Walikota Bima HM Qurais H Abidin Senin (25/9) sebelum apel gabungan lingkup Pemerintah Kota Bima.

Walikota Bima saat menyerahkan SK CPNSD kepada penyuluh pertanian. Foto: Hum

7 tenaga penyuluh tersebut masing – masing Astiti Rahayu Anggriani sebagai Penyuluh Pertanian Pelaksana Pemula bertugas di Kecamatan Rasanae Timur. Anton sebagai Penyuluh Pertanian Pelaksana Pemula bertugas di Kecamatan Raba, Kasmiyati sebagai Penyuluh Pertanian Pelaksana Pemula bertugas di Kecamatan Rasanae Timur.

Kemudian Efriatin sebagai Penyuluh Pertanian Pelaksana bertugas di Kecamatan Raba, Abdul Rachim sebagai Penyuluh Pertanian Pertama bertugas di Kecamatan Asakota, Nurkaidah sebagai Penyuluh Pertanian Pelaksana bertugas di Kecamatan Mpunda dan Rita Purnamawati sebagai Penyuluh Pertanian Pelaksana Pemula bertugas di Kecamatan Raba.

“Mereka merupakan tenaga penyuluh pertanian yang telah lolos seleksi yang dilaksanakan oleh Kementerian Pertanian melalui Pemerintah Provinsi NTB di Mataram pada tahun 2016 lalu,” ujar Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin.

Pada kesempatan itu, Walikota menyampaikan ucapan selamat kepada para CPNS tersebut dan harapannya agar mereka bisa menjalankan fungsinya secara optimal sebagai bagian dari upaya khusus nasional untuk peningkatan pertanian.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *