Dinas Kominfo Pengadaan Server Ratusan Juta

Kota Bima, Kahaba.- Memaksimalkan peran layanan informasi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Bima dalam waktu dekat akan tender pengadaan server senilai ratusan juta rupiah.

Kepala Dinas Kominfo Kota Bima Supawarman. Foto: Bin

Kepala Dinas Kominfo Kota Bima Supawarman mengaku, pada APBD Perubahan tahun 2017, pengajuan anggaran untuk server dan perangkatnya sudah disetujui oleh DPRD Kota Bima. Secepatnya pula anggaran itu ditender agar bisa dimanfaatkan sebagai mana mestinya.

“Nanti akan ditender pengadaan infrastruktur dan aplikasi. Pihak ketiga yang akan membuatkan website, dan website ini bisa dipakai oleh seluruh SKPD. Semua SKPD bisa mengakses,” ujarnya.

Diakui Supawarman, Website nanti akan terpusat di Dinas Kominfo. Sementara semua SKPD dibuatkan jendela, agar bisa mengakses dan mengupdate informasi dan kegiatan di masing – masing SKPD.

“Targetnya tahun ini semua selesai dan bisa dimanfaatkan,” katanya.

Ia pun berharap program tersebut bisa berjalan dengan lancar dan PPID seluruh SKPD bisa berjalan dengan baik.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *