Sekretaris Pansel Sekda Jilid II Dirubah

Kota Bima, Kahaba.- Kepala BKPSDM Kota Bima H. Supratman mengakui struktur Panitia Seleksi (Pansel) sekda jilid II yang telah terbentuk mengalami. Dari 5 nama yang telah diajukan ke KASN, jabatan sekretaris pansel dirubah.

Kepala BKPSDM Kota Bima H. Supratman. Foto: Bin

“Sekretaris tim pansel sekda jilid II yang sebelumnya ditunjuk H. Muhtar Landa. Kini telah diganti oleh Assisten III Setda Provinsi NTB, Baharuddin,” sebutnya, Kamis (28/9).

Kata Supratman, perubahan struktur tim pansel sekda berdasarkan hasil telaah dari KASN. Karena H. Muhtar Landa baru menduduki jabatan Pelaksana Tugas (Plt), sehingga tidak diperbolehkan.

“Jabatan sekretaris pansel harus dari mantan sekda definitif, bukan dari jabatan pelaksana tugas,” bebernya.

Ia pun menyebutkan formasi Pansel Sekda Kota Bima jilid II, adalah jabatan ketua H. Tajudin Umar, sekretaris Baharuddin, anggota Kepala BKD Provinsi NTB Faturrahman, dan 2 dari akademisi masing – masing Ketua STIH Gufran dan Ketua STISIP Mbojo Bima Gufran.

“Bila tidak ada halangan, pansel sekda akan mulai bekerja besok, Jumat (29/9),” katanya.

Berdasarkan jadwal sambungnya, pembukaan pendaftaran akan dimulai tanggal 29 September, sampai dengan 11 Oktober. Kemudian diikuti seleksi administrasi, pengumuman hasil seleksi, uji kompetensi, penyampaian makalah hingga rekam jejak.

“Jadwal penetapan seleksi ini masih menunggu rekomendasi KASN, dan mudah-mudahan sore ini kita sudah mendapatkan kabarnya,” harap Suprtaman.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *